Inilah Kanopi Minimalis Galvalum Untuk Tipe Rumah Kecil

Kanopi minimalis sangat sesuai untuk tipe rumah kecil yang saat ini banyak dibangun oleh developer perumahan. Rata-rata teras perumahan memiliki tinggi dinding sekitar 3 meter saja, oleh karena itu kemiringan penutup atap tidak terlalu besar (sekitar 5 derajat).
Jika sudut kemiringan kanopi terlalu besar maka  bagian depan terlihat sangat pendek menyebabkan view dari depan terlihat  kurang indah. Maka jenis penutup atap kanopi yang sering digunakan adalah penutup atap yang lebar (spandek/asbes/polycarbonat).

Disain rangka kanopi minimalis

Kanopi Minimalis Galvalum, menggunakan C truss dengan ketebalan 0.6, 0.75 sampai dengan 1 mm, tegantung dari jarak bentangan dan penempatan tumpuan. Bisa juga dikombinasikan dengan penggunaan reng atau hanya C Truss tetapi di box , baik di box keseluruhan ataupun sebagian saja pada bidang yang menahan beban untuk menambah kekuatan terhadap beban lendutan/lentur.
Dibawah ini adalah contoh disain kanopi minimalis dan pembuatannya untuk user kami di salah satu perumahan Plaosan Timur dan Kendalsari Malang. Menggunakan tiang penopang galvalum yang dikombinasi double box dengan sekat menggunakan potongan C yang box juga..
Disain menyesuaikan bentuk dan ukuran rumah

Fabrikasi kanopi minimalis dibawah
Pemasangan kanopi minimalis
Hasil akhir tampak simple, kokoh dan manis tertarik?
-------------------------------
Free konsultasi harikerja jam 08.00-10.00 dan 15.00-17.00 :

MUNIR
CALL/SMS/WA : 0857 8441 8386 - 0838 3490 6006
PIN BB : 74AF91E1

Inilah Kanopi Minimalis Galvalum Untuk Tipe Rumah Kecil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pemborong Galvalum

0 komentar:

Posting Komentar